Ketahui yang Lebih Baik Antara Google Adwords atau SEO

LAYANAN SEO 

Optimasi Mesin Pencari tanpa AdWords, atau tautan balik ‘Sponsor’ semacam itu dikenal sebagai proses SEO Organik dan umumnya merujuk pada peringkat 10 besar di halaman pertama mesin pencari; dan kami di Metode Interactive adalah tentang mengembangkan jenis promosi online yang lebih alami ini untuk situs web Anda. Ini melibatkan analisis genre bisnis Anda dalam target pasar Anda dan lebih banyak SEO ‘yang Dikelola Manusia’ daripada alat otomatis!

Layanan SEO On Page sama efektifnya dengan AdWords, tetapi mungkin memerlukan sedikit lebih lama dalam hal manajemen waktu sambil mempromosikan situs web Anda ke bagian atas halaman hasil.


GOOGLE ADWORDS

Setiap kali Anda mencari di Google (karena sebagian besar pencarian dilakukan di mesin Google) Anda akan menemukan dua jenis hasil yang berbeda. Mereka adalah sebagai berikut:

Hasil pencarian organik, dan iklan berbayar promosi. Hasil pencarian ‘disponsori’ ini ditampilkan melalui platform Google AdWords, sementara investasi jauh lebih rendah daripada iklan konvensional, ada beberapa faktor untuk tautan sponsor yang memerlukan tampilan kedua.

Google AdWords menempatkan tautan ‘Sponsor’ secara strategis sebelum hasil pencarian umum sesuai dengan genre / pemilihan kata kunci Anda. Namun, mayoritas akan menghindari tautan sponsor semacam itu hanya karena ada konsep bahwa internet masih lebih dapat diandalkan dalam menyediakan “Layanan Gratis”. Sambil mengklik iklan yang berkedip dan jendela sembul adalah ide yang buruk. Google AdWords adalah metode asli dan serius untuk mempromosikan layanan dan produk komersial secara lebih efektif menggunakan sumber daya internet.


KESIMPULAN:

Seperti disebutkan di awal, seseorang harus memilih strategi pencarian online yang tepat untuk mendapatkan pengembalian maksimum atas investasi Anda. Jadi, jika Anda mencoba bereksperimen dengan beberapa kata kunci atau hanya mencari visibilitas dan lalu lintas jangka pendek, AdWords adalah solusi tepat. AdWords juga bagus untuk perusahaan e-commerce karena hampir tidak mungkin untuk mendapatkan peringkat teratas untuk ribuan produk. Meskipun sepertinya AdWords lebih unggul daripada pendekatan SEO tradisional, itu tidak benar. SEO bisa menjadi pengubah permainan jika diterapkan dengan benar dengan kata kunci dan lokasi yang tepat. Selama bertahun-tahun, kita telah melihat bahwa SEO dapat menjadi bantuan besar bagi perusahaan yang menjadi produk atau layanan tertentu untuk waktu yang lama dan siap untuk berinvestasi dalam hal yang sama. Karena SEO dapat dilakukan dengan biaya yang sangat nominal dibandingkan dengan AdWords, cukup banyak UKM yang lebih suka memulai hanya dengan SEO. Juga, manfaat terbesar SEO atas AdWords adalah kredibilitas dan pengunjung tanpa batas serta jangkauan yang hanya dapat disediakan oleh SEO.

Tidak aktif akhir-akhir ini, kami juga telah menyarankan kombinasi keduanya kepada banyak klien kami dan telah melihat beberapa hasil luar biasa, sementara AdWords memberi Anda hasil instan dengan biaya lebih tinggi yang membantu klien untuk tetap berada dalam permainan untuk durasi yang lebih lama, SEO di sisi lain dalam jangka panjang membantu Anda mengurangi biaya per timbal atau biaya per penjualan.